Design Baju Batik

Image

Koleksi design baju batik terbaru yang harus anda miliki. Beberapa pilihan design batik mulai dari blus, gamis, kemeja, bolero, batik couple dan berbagai design lainnya. Perkembangan design baju batik saat ini sangat cepat. Berbagai design baju batik muncul setiap minggunya. Jangan sampai anda melewatkan design baju batik terbaru disini. 

Kita tahu bahwa adalah sebuah kebanggaan besar ketika menggunakan batik buatan asli Indonesia. Batik adalah identitas bangsa, dan kini menjadi trend dan salah satu kewajiban bagi seluruh rakyat indonesia untuk menggunakannya setiap saat. Jika kita lihat dulu para pemuda enggan menggunakan batik karena batik berkesan tua, tidak gaya dan kolot, kini mulai bangga menggunakan batik produk asli Indonesia apalagi dengan diberlakukannya peraturan di setiap instansi, sekolah, perusahaan agar memaki batik pada hari tertentu. 

Dengan berbagai macam corak unik dan warna yang eksotis membuat batik Indonesia ini selalu menghadirkan sesuatu yang baru baik dari segi motif, warna dan kombinasi dengan gaya fashin terbaru. Kita juga tahu bahwa hampir setiap daerah mempunyai motif/corak design baju batik yang khas. Karena begitu banyak motif dan warna batik sehingga kadang kita bingung memilih batik mana yg cocok. Kami akan hadirkan beberapa design baju batik yang mungkin akan anda sukai.

Karena kebutuhan jenis pakaian yang banyak, batik di implementasikan ke berbagai jenis pakaian mulai daster batik, gamis batik, batik pesta, hingga kemeja batik, yang bisa digunakan wanita maupun untuk pria. Bila kita memilih baju batik haruslah teliti, terutama ketika memilih motif batik dan design baju batik. Salah memilih design baju batik, hanya akan terlihat aneh saat digunakan dan bahkan bisa jadi anda akan jadi bahan kelucuan rekan-rekan anda.

Design baju batik sangat bervariasi. Salah satu yang paling digemari oleh wanita adalah baju batik modern berupa gaun untuk wanita muslimah agar tetap anggun dengan balutan jilbab, ada juga yang dibuat khusus untuk menghadiri pesta seperti batik pesta, design baju batik sarimbit, baju batik couple, dan lain-lain.

Hal yang harus anda teliti adalah tepat dalam memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan sebelum membeli baju batik dan untuk apa batik itu akan digunakan. Bila anda berencana untuk menghadiri pesta pernikahan, hajatan, atau acara remsi  bersama keluarga (pasangan dan anak), baju batik sarimbit atau baju batik couple adalah pilihan tepat, jika ingin tampil kompak, lebih harmonis dan menarik.

Bagi anda yang ingin menggunakan design baju batik untuk kerja di kantor, pilihlah design baju batik dengan motif tidak terlalu mencolok adalah pilihan tepat jika ingin tampil lebih elegan dan menawan. Saat ini, design baju batik dengan motif, warna dan bentuknya bermacam-macam. Sehingga pilihannya sangat banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kami telah menyediakan berbagai macam design baju batik yang modern, harga murah, dan berkualitas pastinya. Silahkan pilih produk dibawah ini sesuai dengan kebutuhan anda. 

Gamis Anak Lurik Katun Batik Embos Inara

Gamis Anak Lurik Katun Batik Embos Inara

Anak 8 Anak 9 Anak 10 Size 8 Size 9 Size 10 Anak 7
145.000
Gamis Tenun Lurik Halus dan Katun Embos primis Inara

Gamis Tenun Lurik Halus dan Katun Embos primis Inara

All Size
200.000
Gamis Ayodia Hitam Resleting Depan

Gamis Ayodia Hitam Resleting Depan

All Size
185.000
Gamis Anak Rempel Monochrome Ayodia

Gamis Anak Rempel Monochrome Ayodia

Size 5 Size 6 Size 7
135.000
Gamis Anak Monochrome Ayodia

Gamis Anak Monochrome Ayodia

M Anak L Anak
135.000
Gamis Anak Rempel Monochrome Ayodia

Gamis Anak Rempel Monochrome Ayodia

XL Anak M Anak L Anak
135.000
Gamis Anak Sopal Klasik

Gamis Anak Sopal Klasik

Size 7 Size 6 Size 5
135.000
Gamis Anak Sopal Klasik

Gamis Anak Sopal Klasik

L Anak XL Anak
135.000

 

Komentar Pelanggan

Alhamdullilahterima kasih Batikunik pesanan udah sampai ke Bogor pesananya rapih dan tidak kurang apapun, bajunya juga Ok punya...Santi Wulanndari
Screenshot paket sudah diterima dengan baikMamita
Download AplikasiAndroid BatikunikGoogle PlayStore »