Jaket Batik Wanita

Koleksi Jaket Batik Wanita dengan model yang cantik dan elagan untuk menemani keseharian anda.

Berikut koleksi baju batik terbaru kami untuk kategori Jaket Batik Wanita

SALE -40%
Jacket Jeans Basic Embos

Jacket Jeans Basic Embos

Sold Out
79.000
47.400
Tunik Ananta Retlesting Motif Klasik

Tunik Ananta Retlesting Motif Klasik

Sold Out
125.000
Tunik Mega Retlesting Motif Klasik

Tunik Mega Retlesting Motif Klasik

Sold Out
125.000

 

Komentar Pelanggan

Terimakasih Batikunik. Puas bangettt belanja disini. Barang murah dengan kualitas bagus, pelayanan ramah, pengiriman cepat. Very recomended! :)Theresia
Bismillahmbak,mau ngasih testimoni baju anak yg aku pesen kmaren..Awalnya aq tau web batik unik dr web tumbuh kembang anak..kok ada iklan baju anak bagus..tp ini trusted gak ya?1. ah,nyoba aja dulu liat web nya..pas ngliat webnya..yakin ini bikinnya Profesional..2. Pas nyoba melakukan pemesanan diweb..gak mungkin web abal2 mau susah payah bikin web yg sudah tersistem..3.Nyoba tlp ke no yg tertera,jg langsung direspon dg baik dan sopan..4. Ada pilihan ekspedisi dan perkiraan biaya kirimnya,jg harga yg ditransfer sesuai dg web,gak berubah..membuat mudah menyesuaikan dg kbutuhan. 5. Pas barang dikirim,sy meminta no.resi dan langsung diberikan,shg mudah memantau sjauh mana barang sudah sampai6. Stelah barang diterima,Paketannya rapi,dan stlh dibuka ada brand batik unik di Leher bju,tergantung..membuat lbh percaya..ini Toko Online yg terpercaya..7. Bajunya lengkap sesuai pemesanan dr segi model baju,warna dan jumlah.. Gak bikin kecewa deh..8. Si anak saking snengnya dpt baju baru yg bgus,langsung dipake..yg laen dicuci..hehe..Jazaakumulloohu khoiron..Honesty Ummu Hanif
Stay Up To Date !Follow Instagram@batikunikstore