Zivanna Letisha Kenalkan Batik di Dunia Internasional

Ditulis pada Kamis, 17 Desember 2009 | Kategori: Berita Fashion | Dilihat 2741 kali

Sejak tanggal 3 Agustus 2009 lalu Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar, terbang menuju Nassau, Kepulauan Bahama. Dengan menumpang maskapai EVA Air, Zizi, sapaan akrab Zivanna, akan berada di kepulauan yang dijuluki Atlantis Paradise Island itu selama lebihkurang 3 minggu sejak ia tiba di sana, dalam rangka mengikuti karantina Pemilihan Miss Universe Pageant 2009.

Teman satu kamar Zizi selama berada di sana adalah MissVietnam Hoa Hau Hoan, yang selain teman sekamar juga merupakan rival Zizi dalam polling di website resmi Miss Universe. Tapi Zizi mengaku merasa dekat dan bersahabat baik dengan Miss Japan.

Dalam 3 hari pertama, aktivitas yang dilakukan Zizi adalah fitting busana-busana dari sponsor dan juga pemotretan untuk kebutuhan website dan juga bukuKatalog Miss Univese Organization. Sesi foto dilakukan oleh Mr Fadilyang merupakan fotografer resmi dari Miss Universe Organization. Busana yang digunakan untuk pemotretan ini antara lain adalah gaun malam dan swimsuit.

Setelah sesi pemotretan, Zizi juga mengikuti sesi interview untuk keperluan website, di mana hasil interview ini bisa dilihat oleh semua orang di seluruh dunia di website resmi miss Universe. Beberapa pertanyaan yang diajukan Miss Universe Organizationp ada Zizi dalam interview tersebut adalah :

Tell us something interesting about your country that people might be not know?

Zizi:"I hope you all know that my country is the biggest archipelago countryin the world, so we are surrender by oceans and we have more than17.000 islands. And that is fantastic for me and for everyone else."

What is your fear about being at the Miss Universe Pageant?

Zizi: "My biggest fear is I don't want to go home that's my biggest fear, because it's very fun and exciting here."

What would be your 3 wishes?

Zizi:"I would like to travel around the world. I would be anything I want tobe. And the last one please give me 3 more wishes, please."

Kegiatan resmi pertama para peserta Miss Universe Pageant ini adalah kunjungan National Art Museum. Dalam kesempatan ini Zizi menggunakan busana batik berwarna hijau dari Allure Batik. Menurut Zizi dia sengaja memilih Batik karena Batik merupakan bagian dari Indonesia Art. (kpl/ahm/bun)

Puluhan Model, Warna dan Motif Baru Setiap Hari

Langsung Beli Batik Murah Yuk!

 

Komentar Pelanggan

Maturnuwun sanget, terimakasih banget, merci, danke, gracias, pokoknya yahuuut banget batik Unik, pesanan sampai tepat waktu, bajunya bagus :) sesuai dengan gambar. CSnya oke punya!.Puspita
Makasih bajunya sudah nyampeSiti Rania
Download AplikasiAndroid BatikunikGoogle PlayStore »